Sukses

Carragher: Jangan Balik ke Arsenal, Wilshere!

Jack Wilshere sulit bermain reguler di Arsenal.

Liputan6.com, London - Legenda Liverpool Jamie Carragher menasehati pemain pinjaman Bournemouth Jack Wilshere untuk tak kembali ke Arsenal. Carragher khawatir bintang muda tersebut harus berjuang dari awal untuk mendapatkan tempat di skuat utama Arsenal.

Sejak awal musim ini, Wilshere tampil delapan kali sebagai starter. Dia juga menjadi bagian dari tim The Cherries kala mengalahkan Liverpool 4-3 pada Minggu (4/12/2016) malam kemarin.

Pada musim panas 2017 kontrak pemain 24 tahun tersebut bersama Arsenal habis. Namun manajer The Gunners Arsene Wenger menawarkan kesepakatan baru untuk kembali ke Emirates pada bulan Mei.

"Jack Wilshere ada pada tahap dia hanya ingin bermain bola. Dengan perebutan tempat di Arsenal, dia mungkin tak yakin (bermain setiap minggu)," ucap Jamie Carragher, yang kini menjadi pandit untuk Sky Sports.

Dilansir Daily Star, Carragher khawatir gelandang tim nasional Inggris tersebut harus berjuang untuk berebut tempat di tim inti Arsenal. Pasalnya, klub London Utara tersebut sudah memiliki Mesut Ozil di posisi yang sama di lini tengah.

"Dia punya keputusan besar untuk dibuat. Saya tahu Arsene Wenger mengatakan soal kesepakatan baru, tapi kalau saya jujur, kalau saya seorang Jack Wilshere, saya tidak akan kembali ke Arsenal," ujar Carragher.

"Saya tidak melihat dia bisa cocok. Dia bermain di posisi No 10 sekarang dan Mesut Ozil bisa lebih baik di posisi itu daripada dia, sehingga dia tidak akan bermain di sana," tutur Carragher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jamie Carragher