Sukses

Ketat, Liputan6.com Terhenti di Perempat Final SMLJBT

Tim basket Liputan6.com gagal lolos ke final Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi fortuna tidak berpihak pada tim basket Liputan6.com di ajang Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament (SMLJBT) 2016. Perjuangan tim asuhan Zainuri Kojay harus terhenti di babak semifinal setelah kalah 33-36 dari CNN Indonesia, Selasa (29/11/2016).

Baca Juga

  • 5 Masalah MU Yang Harus Diselesaikan Mourinho
  • 5 Alasan MU Masih Bisa Juarai Liga Inggris Musim Ini
  • Pertahanan Rapuh, Timnas Butuh Waktu Adaptasi
Bertanding di The Breeze BSD, Liputan6.com tertinggal 7-9 di akhir kuarter pertama. Liputan6.com bangkit di kuarter dua. Fedhly Averouss Bey dan kawan-kawan bisa berbalik unggul 17-12 saat jeda.

Pertandingan berlangsung makin seru di kuarter tiga. CNN berusaha keras mengejar ketertinggalan. Usaha mereka membuahkan hasil. Kuarter tiga ditutup dengan sama kuat 22-22.

Bisa menyamakan skor membuat CNN makin percaya diri di kuarter terakhir. Liputan6.com dan CNN sempat saling kejar mengejar angka di kuarter terakhir.

Bahkan skor sempat sama kuat saat laga tersisa semenit. Namun akibat dua pemainnya terkena foul out, Liputan6.com harus mengakui keunggulan CNN dengan selisih satu setengah bola.

"Kita banyak bikin kesalahan sendiri. Instruksi pelatih gak dijalankan di lapangan. Semoga kekalahan ini jadi pelajaran buat teman-teman." Kata BIG man Liputan6.com , Raymon Stevanus.

Di babak semifinal, CNN bakal berhadapan dengan RCTI yang berhasil menang telak 39-29 atas Jurnalis All Star, yang bermaterikan gabungan wartawan senior yang medianya tak ikut SMLJBT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini