Sukses

Cuplikan Pelatih Singapura Ngamuk Usai Kalah dari Indonesia

Ia tidak percaya pasukannya kalah dari Skuat Garuda.

Liputan6.com, Bocaue - Singapura gagal melaju ke babak semifinal Piala AFF 2016 setelah kalah 1-2 dari Indonesia di Rizal Stadium Memorial, Filipina, Jumat (25/11/2016). Usai pertandingan, Pelatih Singapura, Sundramoorthy, mengamuk.

Ia tidak percaya pasukannya kalah dalam laga ini. Saat jumpa pers, Sundramoorthy, juga emosional saat ditanya masa depannya usai kegagalan di Piala AFF 2016. Sebab saat diangkat sebagai caretaker pelatih Singapura, Sundramoorthy, telah memasang target melaju ke babak semifinal.

"Bagaimana masa depanmu? Sudah berapa lama Anda bekerja di koran?" katanya saat wartawan menanyakan kelanjutan nasibnya di timnas Singapura. Saat reporter menjawab 17 tahun, Sundramoorthy lalu berkata,"Setelah enam bulan, apakah orang-orang menghakimi masa depanmu?"

Kekalahan ini sendiri membuat Singapura menjadi penghuni dasar klasemen Grup A dengan 2 poin. Sedangkan Indonesia lolos sebagai runner up grup. Satu tiket semifinal lainnya digenggam oleh pemuncak klasemen, Thailand.

Lihat cuplikan videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.