Sukses

Belum Lolos, Zidane Wajibkan Madrid Hajar Sporting

Zidane ingin memastikan timnya berada di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Lisbon - Kemenangan menjadi harga mati bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat timnya melawan Sporting CP di Estadio Jose Alvalade, Selasa (22/11/2016) atau Rabu dinihari WIB. Zidane ingin memastikan timnya berada di babak 16 besar Liga Champions.

Los Blancos --julukan Madrid-- belum memastikan diri lolos dari babak penyisihan. Saat ini, Madrid berada di posisi kedua Grup F dengan mengemas delapan poin. Mereka unggul lima angka dari Sporting CP.

Zidane cukup yakin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa mencuri tiga poin di Lisbon, Portugal. Terlebih lagi, Los Blancos punya modal kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon, akhir pekan lalu.

"Kemenangan melawan Atletico sangat berarti untuk pertandingan nanti. Kami harus memulai dengan baik. Bila sesuai rencana, kami bisa mendapatkan sesuatu di Lisbon. Tapi, saya sadar laga ini (melawan Sporting) bakal sulit," kata Zidane, dikutip dari Sports Mole.

"Saya tidak berpikir tentang posisi pertama atau kedua. Yang saya pikirkan adalah pemain dan tim selalu melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan," ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Pelatih berusia 44 tahun tersebut berjanji bakal melakukan segala cara untuk memastikan Madrid menemani Borussia Dortmund lolos ke babak 16 besar. Madrid merupakan juara bertahan Liga Champions.

"Kami akan melakukan segala cara untuk menang. Saya tidak akan menghitung apa-apa," ucap Zidane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini