Sukses

Promo Duel Tinju, Mayweather Akrab dengan Donald Trump

Namun, Mayweather tidak akan naik ring lagi, karena promo pertarungan di Trump Towers.

Liputan6.com, New York - Aksi demonstrasi yang terjadi di sejumlah wilayah Amerika Serikat terkait penolakan Donald Trump sebagai orang nomor satu di Negeri Paman Sam tak menyulutkan langkah Floyd Mayweather Jr. Mantan petinju tak terkalahkan di kelas welter sengaja datang ke Trump Towers di New York untuk mempromosikan pertarungan Badou Jack versus James DeGale.

Seperti dilansir Mirror, Kamis (17/11/2016), terdapat dokumentasi Donald Trump, Mayweather, dan Donald Jr ketika berfoto bersama di Trump Towers. Pemegang sabuk juara WBA dan WBC super itu terlihat semringah saat berfoto bersama Presiden AS.

Donald Trump diketahui hobi dengan olahraga tinju. Dalam beberapa kesempatan ia terlihat menghadiri sejumlah pertarungan, salah satunya ketika Mayweather Jr mengalahkan Manny Pacquiao di pertarungan bertajuk megaduel, tahun lalu.

Singkat kata, awak media yang hadir dalam pertemuan tersebut tertarik untuk menanyakan spekulasi tentang kemungkinan Mayweather Jr bakal kembali naik ring dengan menantang Pacquiao. Pasalnya, ketika Pac Man berhadapan dengan Jessie Vargas dua pekan lalu, petinju berkepala plontos tersebut terlihat hadir bersama anaknya.



Namun, Mayweather Jr secara tegas membantah rumor tersebut dan berkata jika dirinya tidak memiliki rencana untuk kembali ke atas ring. "Banyak petarung dalam olahraga tinju mungkin ingin pensiun, tetapi mereka harus berjuang karena mereka harus menghidupi keluarga. Tapi, saya tidak harus berjuang, karena saya telah membuat USD300 juta usai mengalahkan Pacquiao," ungkap Mayweather Jr.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya senang dengan kehidupan yang sedang saya jalani saat ini. Sekali lagi, uang tidak membuat saya, saya yang membuat uang," ucap petinju yang dikenal dengan julukan The Money.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini