Sukses

'Bale Belum Tentu Jadi Penerus Ronaldo di Madrid'

Ronaldo sudah 32 tahun. Pemain asal Portugal itu diprediksi penampilan akan menurun dalam beberapa tahun ke depan.

Liputan6.com, Madrid - Mantan pemain Timnas Wales Neville Southall mengatakan, masih terlalu dini untuk mengatakan Gareth Bale akan jadi suksesor Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Ronaldo sudah 32 tahun. Kemampuan pemain asal Portugal itu diprediksi akan menurun dalam beberapa tahun ke depan.

Bale pun disebut-sebut akan jadi suksesor Ronaldo. Namun, menurut Southall, masih terlalu dini untuk mengatakan hal tersebut.

"Saya pikir ini tergantung pada Madrid dan jenis tim yang mereka bangun di sekeliling Bale. Ronaldo di penghujung karier dan Bale bisa jadi bintang utama di sana," kata Southall kepada Mirror.

"Tapi, dalam waktu tiga tahun, saya yakin akan ada pemain muda lain yang menjadi bintang dunia. Ini tergantung pada tantangan yang dihadapi Bale. Ini juga tergantung pada cederanya. Bale adalah pemain cepat dan Anda tidak ingin melihat dia cedera."
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo berpelukan setelah Karim Benzema mencetak gol ke gawang Sevilla, Minggu (20/3/2016). (EPA/Jason Powell)
Bale gabung Madrid sejak 2013. Ia telah mencetak 65 gol dalam 137 pertandingan.

"Akan menarik untuk melihat perkembangan Bale. Dia rajin mencetak gol, sikapnya bagus dan saya hanya bisa melihat dia semakin sukses," Southall menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini