Sukses

Low: Laga Lawan Italia Penuh Perang Taktik

Jerman bermain imbang melawan Italia, pada Rabu dinihari tadi.

Liputan6.com, Milan - Hasil imbang yang diraih dalam laga uji coba melawan Italia, Selasa (15/11/2016) atau Rabu dinihari WIB tidak membuat Joachim Low cemas. Pelatih timnas Jerman itu mengaku banyak mendapat banyak pelajaran dari lawatannya ke San Siro.

Meski menurunkan sejumlah pemain muda, Jerman tetap tampil impresif. Bahkan Kevin Volland sempat mencetak gol bagi tim Panser meski akhirnya dianulir karena terjebak offside.

"Laga ini penuh dengan perang taktik. Kami akan menganalisis lagi apa yang terjadi sepanjang pertandingan," kata Low seperti dilansir Football Italia.

"Seperti biasanya kami tampil menyerang di babak pertama. Namun kami sempat menurun di babak kedua dan Italia meningkatkan tekanan," katanya menambahkan.

Hasil imbang membuat Jerman belum terkalahkan dalam lima laga terakhir. Low berharap performa bagus ini terus berlanjut.

"Para pemain muda mendapat pengalaman berharga bertanding di depan penonton seperti ini. Yang jelas penampilan pemain lebih penting ketimbang hasilnya," kata Low.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional
    Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional

    Timnas Italia

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman

  • Joachim Low