Sukses

Mata Bosan Diisukan Miring Bersama MU

musim ini Mata menjadi salah satu pemain penting bagi MU.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata mengaku kesal kerap dirumorkan akan meninggalkan Manchester United (MU). Gelandang asal Spanyol itu kembali menegaskan ia masih betah bermain di Old Trafford.

Sejak musim panas lalu isu kepergian Mata terus mencuat. Pasalnya, ia dianggap tidak cocok dengan manajer Jose Mourinho.

Maklum keduanya sempat punya hubungan buruk di Chelsea. Mourinho menjual Mata karena dianggap tidak sesuai dengan karakteristik timnya.

Faktanya, musim ini Mata menjadi salah satu pemain penting bagi Setan Merah. Ia sukses mencetak tiga gol dari 14 laga di semua kompetisi.

"Saya tidak suka jika ada orang yang membuat cerita tidak benar. Mereka bilang saya akan pergi, sudah bernegosiasi dengan klub lain, atau bahkan berkonflik dengan manajer. Padahal semua itu tidak benar," kata Mata geram seperti dilansir Soccerway.

"Setiap hari saya coba membantahnya, tetapi lama-lama semakin menggila. Jadi lebih baik saya coba fokus saja," ucap pemain berusia 28 tahun itu.

Mata juga menyebut hubungannya dengan Mourinho tidak pernah memanas. Sehingga ia pun menolak spekulasi untuk hengkang.

"Saya masih bahagia bersama klub ini. Saya merasa dicintai oleh fans dan merupakan bagian penting dari MU, jadi lainnya hanyalah spekulasi saja," ucap Mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris