Sukses

Bela MU, Ini Kesan Pertama Ibrahimovic untuk Kota Manchester

Sebelum ke MU, Ibrahimovic pernah membela PSG dan AC Milan.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku betah tinggal di Kota Manchester. Menurut pemain asal Swedia ini, Manchester kota yang paling nyaman dibanding kota-kota lain yang pernah dia tinggali.

Ibrahimovic sebelumnya pernah menetap di Kota Paris ketika membela Paris Saint-Germain dan Kota Milan saat berkostum Inter Milan dan AC Milan. Lalu, dia juga pernah setahun tinggal di Barcelona, yakni pada musim 2009-2010.



Sebelumnya, Ibrahimovic mengaku banyak mendengar banyak hal tentang Kota Manchester. Tapi, pada kenyataannya dia benar-benar merasa Manchester kota terbaik dalam kehidupannya.

"Saya sering mendengar banyak cerita tentang Kota Manchester sebelum datang ke sini, cuacanya begini, kotanya begitu. Namun, sejauh ini semuanya baik-baik saja. Kota ini yang terbaik sejauh ini," ungkap Ibrahimovic, seperti dikutip Inside United.

Sebagai pendatang, pemain berusia 35 tahun itu mengaku tidak banyak keluar rumah. Pemain berjulukan Ibracadabra ini hanya ingin keluarganya bahagia dan nyaman ketika menjalani rutinitas sehari-hari.

"Saya berasal dari Swedia, tidak banyak yang saya harapkan ketika tiba di sini dalam hal di luar sepak bola. Saya orang yang begitu sederhana, orang yang sering berdiam di rumah," tuturnya.

"Bagi saya, keluarga yang paling utama, yang lainnya tidak begitu penting untuk saya," terang Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic