Sukses

Kane dan Wilshere Kembali ke Timnas Inggris

Sebanyak 25 pemain dipanggil timnas Inggris untuk hadapi Skotlandia dan Spanyol.

Liputan6.com, London - Manajer interim timnas Inggris, Gareth Southgate, memanggil 25 pemain, termasuk Wayne Rooney, Harry Kane, dan Jack Wilshere. Inggris harus bersiap menghadapi dua laga berat, melawan Skotlandia dan Spanyol.

Rooney sempat dicadangkan pada pertandingan terakhir Inggris, sedangkan Wilshere ditinggalkan Southgate sejak dia menggantikan Sam Allardyce. Kane masuk kembali ke skuat The Three Lions usai pulih dari cedera dan bermain dan mencetak gol kala Tottenham Hotspur menahan Arsenal 1-1.

Striker Manchester United, Marcus Rashford dan penyerang Liverpool, Daniel Sturridge juga dipanggil, meski keduanya sejauh ini banyak duduk di bangku cadangan. Tiga kiper yang dipilih Timnas Inggris kali ini yakni, Tom Heaton, Fraser Forster, dan Joe Hart.

Penampilan apik Michael Keane bersama Burnley turut membuat Southgate memberinya kesempatan bermain dengan seragam Timnas Inggris. Lalu, terdapat winger Crystal Palace, Andros Townsend, yang namanya kembali dipanggil setelah sekian lama.

"Ada beberapa pemain yang tidak dapat tampil untuk kami pada kesempatan sebelumnya. Nathaniel Clyne, Adam Lallana, dan Raheem Sterling, menyenangkan bisa memanggil mereka lagi," kata Southgate, seperti dilansir situs resmi FA.

"Selama beberapa pekan kami telah memantau banyak pertandingan dan melihat semua pemain yang ada," ungkapnya.

Skuat Timnas Inggris:

Fraser Forster (Southampton), Hart (Torino), Tom Heaton (Burnley); Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Phil Jagielka (Everton), Keane (Burnley), Danny Rose (Tottenham), John Stones (Man City), Kyle Walker (Tottenham), Eric Dier (Tottenham); Danny Drinkwater (Leicester), Jordan Henderson (Liverpool), Wilshere (Bournemouth), Adam Lallana (Liverpool), Jesse Lingard (Man Utd), Rooney (Man Utd), Raheem Sterling (Man City), Townsend (Crystal Palace); Theo Walcott (Arsenal), Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Man Utd), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini