Sukses

Cuplikan Video 10 Pemain Sriwijaya Tahan Imbang Semen Padang

Sriwijaya FC menahan imbang Semen Padang 1-1.

Liputan6.com, Palembang - Sepuluh pemain Sriwijaya FC menahan imbang Semen Padang 1-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (4/11/2016) malam WIB dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Sejak menit awal, pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi. Sriwijaya nyaris membuka keunggulang lewat Hilton Moreira di menit ke-5. Sayang, tendangan Hilton masih menyamping.

Semen Padang akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-13 lewat Rudi. Tendangan melengkungnya ke gawang Teja Paku Alam membuat tim tamu unggul 1-0.

Tertinggal, Sriwijaya harus bermain dengan 10 pemain setelah Ngurah Nanak diganjar kartu merah di menit 23 usai melanggar Riko Simanjuntak di luar kotak penalti.

Namun, jelang babak pertama berakhir, Sriwijaya dapat menyamakan skor lewat eksekusi penalti Alberto Goncalves. Penalti diberikan setelah Firman Utina dijatuhkan Novan Setya di kotak penalti.

Di babak kedua, Semen Padang yang unggul jumlah pemain kian bernafsu menambah gol. Tapi hingga laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Berikut cuplikan video 10 Pemain Sriwijaya FC Tahan Imbang Semen Padang:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.