Sukses

7 Tim Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Barcelona belum memastikan tiket ke babak 16 besar.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions matchday keempat telah berakhir. Setidaknya, sudah ada tujuh tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Siapa saja mereka.

Empat tim yang lolos pada Selasa (1/1/2016), yakni Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG), Atletico Madrid, dan Bayern Muenchen. Arsenal lolos setelah mengalahkan Ludogorets pada Grup A.

Demikian juga PSG yang berada satu grup dengan Arsenal, mampu menang 2-1 atas FC Bale. Arsenal dan PSG sama-sama mengumpulkan 10 poin.

Dua tim dari Grup D, Atletico dan Bayern Muenchen juga memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Atletico meraih poin sempurna, yakni 12, sedangkan Muenchen berada di posisi kedua dengan raihan sembilan poin.

Tiga tim yang memastikan diri lolos dari babak penyisihan pada Rabu (2/11/2016) atau Kamis dini hari, yakni Leicetser City, Sevilla, dan Borussia Dortmund.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leicester Lolos

Dortmund memastikan diri lolos dari fase grup setelah mengalahkan Sporting CP di Signal Iduna Park. Gol tunggal kemenangan Dortmund dicetak oleh Adrian Ramos. Kemenangan ini membuat Dortmund berada di puncak klasemen Grup F dengan 10 poin.

Juara Liga Premier Inggris musim lalu, Leicester City lolos setelah bermain imbang tanpa gol melawan Koebenhavn. Dari empat pertandingan, tim besutan Claudio Ranieri itu selalu mencetak clean sheets.

Di Grup H, Sevilla menjadi tim pertama yang lolos. Mereka sudah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan. Dini hari tadi, Sevilla membantai Dinamo Zagreb dengan skor 4-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini