Sukses

Jaga Tren, MU Siap Bungkam Bali United

MU bertandang ke markas Bali United pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016.

Liputan6.com, Kuta - Madura United akan berhadapan dengan Bali United Selasa besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3. Menghadapi skuad asuhan Indra Sjafri itu, pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera‎ berharap anak asuhnya dapat poin maksimal.

Sebab, Gomes berharap Madura United tetap menjaga tren positif hingga kompetisi usai. Meski mengakui laga kontra Serdadu Tridatu tak mudah, namun Gomes mewanti-wanti anak asuhnya agar bisa menaklukkan klub kebanggaan publik Bali tersebut.

"Tidak ada pertandingan yang mudah dalam setiap pertandingan. Madura United harus bisa atasi Bali United, karena kami ingin meraih hasil terbaik hingga selesainya kompetisi ini," kata Gomes, Senin (17/10/2016).

Ia berharap seluruh pemain yang diturunkan pada laga besok hari wajib menunjukkan performa terbaiknya. Bagi dia, pertandingan besok merupakan bagian penting dari pertemuan kedua tim.

Sebab, ia melanjutkan, pada pertemuan paruh pertama, Bali United sukses mencuri satu poin setelah berhasil menahan imbang Laskar Sapi Kerrab dalam lawatannya ke Madura.

"Bagaimanapun pertandingan besok adalah pertandingan sangat penting bagi Madura United, mengingat pada pertandingan pertama lalu mereka berhasil menahan kami," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memori Bayu Gatra

Sementara itu, gelandang Madura United, Bayu Gatra mengaku tak memiliki ‎beban kala menjamu bekas klubnya. Bayu mengaku tak gentar dan siap menunjukkan performa terbaik meski bermain di kandang lawan.

Ia pun bertekad memenangkan pertandingan meski Bali United didukung penuh Semeton Dewata, fans fanatik mereka.

"Bagi kami pemain, siapapun lawan harus berusaha mengeluarkan seluruh kemampuan untuk memenangi pertandingan. Tidak ada beban meski saya pribadi harus menghadapi mantan tim," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini