Sukses

Dipercaya Mourinho, Depay Optimistis Bisa Lebih Baik

Liputan6.com, Manchester - Didatangkan dari PSV Eindhoven pada musim panas 2015 lalu, Memphis Depay belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United (MU). Saat MU dilatih Louis van Gaa musim lalu, pemain 22 tahun itu tercatat 45 kali tampil di semua ajang kompetisi dengan mencetak tujuh gol.

Sementara sejauh musim ini, Depay tidak masuk skuat utama MU. Ia tercatat baru lima kali tampil memperkuat klub berjuluk Setan Merah, itu pun sebagai pemain pengganti.

Tetapi, pemain asal Belanda ini optimistis dapat memperbaiki performanya di bawah asuhan Jose Mourinho, yang menggantikan Van Gaal di awal musim ini.

"Semuanya berjalan lancar di sesi latihan. Saya segar dan bugar. Mourinho adalah pelatih hebat. Dia sudah bilang bahwa dia percaya pada saya, baik kepada saya langsung atau di hadapan umum," kata Depay seperti dilansir Soccerway, Selasa (4/20/2016).

"Saya sendiri malas membahas soal musim lalu. Itu sudah lewat."

"Saya memang harus tampil lebih baik. Menjadi pemain pelapis bukanlah sesuatu yang saya inginkan. Saya tidak lantas bangga hanya karena sudah menjadi pemain Manchester United. Ini adalah klub impian saya, tetapi saya selalu ingin bermain," tegas Depay.