Sukses

Falcao Mandul, Monaco Kecam MU dan Chelsea

Falcao mengalami dua musim yang buruk di Liga Inggris.

Liputan6.com, Monaco - Vadim Vasilyev tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya pada Manchester United (MU) dan Chelsea. Wakil Presiden AS Monaco itu menganggap MU dan Chelsea harus bertanggung jawab dengan penampilan Radamel Falcao yang menurun.

Falcao mengalami dua musim yang buruk di Liga Inggris. Ia hanya menyumbang empat gol di MU dan satu gol bersama Chelsea.

Tak heran kedua klub tersebut menolak opsi permanen yang ditawarkan Monaco. Falcao pun kembali ke Monaco musim ini.

"Kedua klub di Inggris itu gagal mengembalikan performa Falcao. Saya pikir MU dan Chelsea tidak punya hasrat dan kesabaran untuk melakukannya," kata Vasilyev seperti dilansir Daily Mail.

"Jika Anda merekrut pemain setelah cedera yang cukup parah, maka butuh waktu untuk membuatnya tajam kembali. Mungkin MU dan Chelsea tidak sabar dan punya agenda lain," ujarnya menambahkan.

Menariknya, Falcao sendiri sudah mencetak dua gol dari tiga laga di Ligue1 musim ini. Tak heran Vasilyev yakin penyerang berusia 30 tahun itu bakal kembali menjadi mesin gol.

"Kami sudah tahu kualitasnya dan ini hanya masalah waktu. Anda boleh lihat Falcao musim ini bakal berbeda ketimbang Falcao ketika di Inggris," kata Vasilyev meyakinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco

  • Radamel Falcao

Video Terkini