Sukses

Striker Leicester Kepergok Pakai Jersey MU

Ahmed Musa tertangkap kamera memakai jersey MU.

Liputan6.com, Jakarta Striker baru Leicester City, Ahmed Musa kedapatan memakai jersey Manchester United (MU). Hal itu terungkap dalam tweet sebuah situs judi, NairaBET.

Dalam tweet tersebut, Musa tampak memakai jersey MU berwarna hitam sembari memegang sekarung beras. Jersey tersebut merupakan jersey musim 2015/16. Kemungkinan, jersey tersebut didapat Musa saat CSKA Moskow bentrok dengan MU di Liga Champions musim lalu.

"Kenapa Ahmed Musa memakai jersey Manchester United?" demikian ditulis NairaBET seperti dilansir Dailystar.

Ahmed Musa diboyong Leicester City pada bursa transfer awal musim ini dari CSKA Moskow dengan harga 21 juta poundsterling. Kedatangannya ke King Power Stadium menambah koleksi striker Leicester, yang sebelumnya telah memiliki Jamie Vardy dan Shinji Okazaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Sekali Main

Liga Inggris musim 2016/17 sudah bergulir tiga pertandingan. Namun Musa sendiri baru bermain satu kali dan belum mencetak gol bagi Leicester.

Di pertandingan keempat, Leicester akan bertandang ke Anfield untuk menantang tuan rumah, Liverpool, Sabtu (10/9/2016). Namun, belum ada kepastian Musa bakal diturunkan pelatih Claudio Ranieri di laga ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ahmed Musa

Video Terkini