Sukses

MU Butuh Tiga Pemain Baru Lagi

Eks pemain MU masih ragu mantan timnya itu bisa juara Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Paul Parker belum yakin, MU bisa juara Liga Inggris musim ini. Menurut dia, Setan Merah masih butuh tambahan amunisi lagi untuk bisa juara.

"Mereka masih butuh penyerang, bek, dan seorang gelandang lagi. MU belum selesai karena skuat yang sekarang ini belum cukup untuk memenangkan gelar juara liga," kata Parker seperti dilansir Sports Mole.

Setelah menggaet Jose Mourinho sebagai manajer baru, MU memang bergerak cepat memburu pemain incaran. Sejauh ini, MU telah menggaet Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

MU pun mengawali kiprah mereka di musim ini dengan cemerlang. Wayne Rooney dan kawna-kawan baru saja melibas Bournemouth 3-1 di pekan pertama Liga Inggris 2016/17, Sabtu (14/8/2016) akhir pekan lalu.

Parker menambahkan, kemenangan atas Bournemouth belumlah cukup. Meskipun, itu membuat MU berada di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Pasalnya, tim-tim lain tentu akan mengalami kemajuan. "Liverpool terlihat bagus, Arsenal akan lebih baik. Tottenham dan Chelsea sulit untuk dikalahkan dan akan berada dalam persaingan," kata Parker.

"Jadi MU harus bekerja lebih keras dan di antara sekarang hingga Agustus, mereka setidaknya harus membeli tiga pemain lagi untuk menggaransi tempat di zona Liga Champions dan mungkin memenangkan gelar juara," ujar Parker mengakhiri.

Paul Parker tercatat pernah membela MU dari musim 1991 hingga 1996 sebagai pemain belakang. Dia membukukan 105 penampilan dan mencetak dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United