Sukses

Dua Penggawa MU Segera Susul Moyes ke Sunderland

Moyes tertarik menampung beberapa pemain MU yang tidak dibutuhkan Mourinho.

Liputan6.com, London- Manajer anyar Sunderland David Moyes selangkah lagi akan mendapatkan dua pemain baru. Kedua pemain tersebut merupakan mantan anak asuhnya di Manchester United, Paddy McNair dan Donald Love.

Sky Sports melaporkan The Black Cats telah menyetujui biaya kepindahan kedua pemain tersebut dengan MU. McNair dan Love akan merampungkan kepindahannya pada pekan ini juga.

Kabarnya McNair dan Love akan melakukan tes medis bersama Sunderland pada hari Rabu (10/8/2016). Sunderland harus membayar enam juta pound untuk mendapatkan kedua pemain tersebut.

McNair memakan biaya lima juta pound, sedangkan Love sekitar satu juta pound. Love dan McNair terbuang dari MU menyusul kedatangkan manajer baru Jose Mourinho.

Musim lalu McNair sempat beberapa kali dimainkan di tim utama MU. McNair cukup menjanjikan, namun Mourinho lebih memilih membuangnya dari Old Trafford.

McNair dan Love akan menjadi rekrutan kedua dan ketiga Sunderland musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah mendapatkan bek Papy Djilobodji dari Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini