Sukses

Heart and Soul, Lagu Resmi Olimpiade Rio 2016

Heart and Soul diproduseri oleh duo DJ Brasil Tropkillaz (André Laudz dan Ze Gonzalez).

Liputan6.com, Rio de Janeiro - "Heart and Soul" menjadi lagu resmi Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Lagu ini dinyanyikan dua musikus Brasil beda aliran, rapper Projota dan penyanyi pop Thiaguinho.

"Kami berdua yang memilih lagu itu. Ada lebih banyak hal yang menyatukan kami daripada yang memisahkan," kata Projota di situs resmi Olimpiade.

"Ini lagu tentang mengatasi situasi sulit. Ini lagu tentang mengangkat harga diri Anda, tentang berlari, berkelahi dan membuat hal-hal terwujudkan."

"Heart and Soul" diproduseri oleh duo DJ Brasil Tropkillaz (André Laudz dan Ze Gonzalez). Sementara liriknya ditulis oleh MC Leo da Baixada, Victor Reis and Rodrigo Marques.

Thiaguinho menambahkan, "Lagu ini terdengar seperti Brasil. Lagu ini tentang berkelahi sekuat tenaga dan memberikan yang terbaik dengan hati dan Jiwa Anda."

"Olahraga mengajarkan kami banyak hal. Olahraga memberikan orang kesempatan untuk bersaing, terlepas dari situasi finansial mereka. Olahraga mengajarkan terkadang Anda menang, terkadang kalah, sama seperti kehidupan," ucap Thiaguinho.
Rapper Projota dan penyanyi pop Thiaguinho (Rio 2016)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.