Sukses

Kante Pembelian Penting bagi Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Kapten Chelsea John Terry memuji langkah The Blues membeli gelandang jangkar Ngolo Kante dari Leicester City. Terry melihat Kante merupakan pembelian penting bagi klub asal London itu.

Kante direkrut Chelsea dari Leicester Juli lalu senilai 32 juta euro. Chelsea tergiur memiliki Kante setelah melihat pemain asal Chelsea itu tampil gemilang musim lalu dengan membawa Leicester secara mengejutkan menjuarai Liga Inggris.

Pemain 25 tahun itu melakoni debut bersama Chelsea saat melawan AC  Milan di ajang International Champions Cup. Kante main selama 52 menit dan turut membantu Chelsea menang 3-1.

Melihat penampilan perdana Kante, Terry sangat puas. Terry yakin Kante akan memiliki peran penting bersama Chelsea musim depan.

"Ini adalah pembelian hebat bagi kami dan dia luar biasa tahun lalu. Senang dapat memilikinya sebagai bagian dari skuat kami," tutur Terry kepada Goal.


  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John Terry
  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    Ngolo Kante