Sukses

Rumor Hijrah ke Juventus, Fans Napoli Bakar Kostum Higuain

Higuain sebelumnya dikabarkan telah tes medis di Juventus.

Liputan6.com, Naples - Beberapa hari belakangan rumor Gonzalo Higuain meninggalkan Napoli untuk bergabung ke Juventus santer terdengar. Bahkan, penyerang internasional Argentina itu dikabarkan telah menjalani tes medis bersama Bianconeri.

Sontak kabar tersebut membuat sejumlah pendukung Napoli marah dengan sikap Higuain. Mereka pun berinisiatif membakar semua barang yang berhubungan dengan Higuain dengan seragam I Partenopei.

Yang paling menjadi perhatian ketika sekelompok suporter garis keras itu membakar jersey Napoli dengan nama Higuain. Koran-koran dengan berita dan gambar Higuain juga habis mereka bakar untuk menunjukkan kebencian terhadap mantan pemain Real Madrid tersebut.

Selain itu, mini figure Higuain dengan kostum Napoli mereka buang ke water closet. Kemudian, gantungan kunci kostum I Partenopei dengan nama Higuain juga dibuang jauh oleh salah satu pendukung klub asal Kota Naples ini.

Aksi-aksi pendukung Napoli membakar dan membuang semua barang berbau Higuain sengaja mereka abadikan dalam sebuah video singkat. Mereka melakukannya demi melampiaskan kekesalan atas sikap Higuain yang berkhianat dengan berniat hengkang ke klub rival.

Meski kabarnya telah menjalani tes media bersama tim asuhan Massimiliano Allegri, belum ada kepastian tentang masa depan Higuain. Juventus belum mengumumkan telah mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu.

Nilai transfer Higuain ke Juventus dikabarkan mencapai 94 juta euro, seperti yang tertera dalam klausul rilis kontraknya. Kemungkinan, uang untuk membeli Higuain menunggu penjualan Paul Pogba ke Manchester United yang bisa sebesar 120 juta euro.

Video kostum Gonzalo Higuain dibakar fans Napoli:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini