Sukses

Conte Bikin Juventus Patah Hati

Liputan6.com, London- Pupus sudah ambisi Juventus untuk memakai jasa Juan Cuadrado lagi di musim 2016/2017. Manajer baru Chelsea Antonio Conte memastikan Cuadrado tidak akan dipinjamkan lagi.

Pemain asal Kolombia itu musim lalu bermain bersama Juventus dengan status pinjaman selama semusim setelah gagal menembus tim utama Chelsea. Bersama Juve, karier Cuadrado kembali melesat.

Cuadrado berhasil melesakkan lima gol dan memberikan enam assists untuk Juventus. Dia turut membawa Juve merebut double winners, Scudetto dan Coppa Italia.

Performa apik pria 28 tahun itu membuat Juventus berniat meminjamnya kembali musim depan. Selain Juve, dua klub Italia lain, AC Milan dan Inter Milan, juga berminat kepada eks pemain Fiorentina itu.

Namun Conte tidak akan mengizinkan Juventus meminjam Cuadrado lagi. Pria Italia itu ingin memakai jasa Cuadrado di Stamford Bridge. Kebetulan Conte sudah sejak lama menginginkan Cuadrado. Saat melatih Juve, Conte berniat merekrut mantan pemain Lecce itu.

"Dia pemain Chelsea dan saya menunggunya. Dia harus kembali segera. Dia berada di skuat kami," terang Conte.

"Saya sangat senang dapat memilikinya. Dia pemain yang saya inginkan di Juventus dan sekarang dia harus kembali dan mulai berlatih bersama kami. Ya, dia pemain Chelsea dan akan bertahan bersama kami," tegas Conte seperti diberitakan Sportsmole.

Dengan Conte tidak akan melepas Cuadrado, Juventus hampir pasti akan berpaling kepada pemain muda Kroasia Marko Pjaca.

Loading