Sukses

Tinggalkan MU, Giggs 'Terdampar' di Klub Futsal India

Giggs bermain futsal di India bersama Ronaldinho, Crespo, dan Scholes.

Liputan6.com, New Delhi - Setelah meninggalkan Manchester United, Ryan Giggs, ternyata memilih futsal sebagai pelarian. Giggs menerima tawaran bermain futsal dari salah satu klub di India.

Padahal, sebelumnya Giggs mengatakan ingin melatih sebuah klub usai meninggalkan MU. Belum ada klub yang meminatinya, Giggs akhirnya terdampar di India untuk bermain futsal.

Baca Juga

  • 11 Gaya Rambut Nyentrik di Euro 2016
  • Terpuruk di MotoGP Belanda, Lorenzo Keluhkan Ban Michelin
  • Bale Tak Masuk Tim Terbaik Euro 2016, Netizen Protes

Keputusannya menerima tawaran bermain di klub futsal India juga demi mengisi hari-harinya. Apalagi, sejumlah mantan pesepakbola ternama juga ikut ambil bagian di Liga Futsal India tersebut.  

Seperti dilansir Goal, mantan rekan setim Giggs di MU, Paul Scholes juga mengonfirmasi akan tampil di Liga Futsal India. Selain itu, Ronaldinho dan Hernan Crespo pun memilih hijrah ke India untuk mengikut Liga Futsal tersebut

Ronaldinho belakangan belum mengumumkan pensiun sebagai pemain. Namun, legenda Timnas Brasil ini belum mendapat tawaran dari klub lain, sehingga memilih bermain futsal.

Sementara Crespo terakhir dipecat dari jabatan pelatih klub Italia, Modena pada Maret 2016. Nama lain yang dikabarkan juga ikut di Liga Futsal India adalah eks bek Real Madrid, Michel Salgado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.