Sukses

Ibrahimovic Hampir Batal Pindah ke MU Gara-gara Istri

Helena punya gaya hidup glamor.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan striker top Eropa Zlatan Ibrahimovic akhirnya terjawab pada Jumat (1/7/2016) kemarin. Ibra bakal mencoba petualangan baru di Liga Premier Inggris dengan memperkuat Manchester United pada musim depan.

Sebelum bergabung dengan MU, pemain 34 tahun tersebut sudah merasakan berbagai gelar di berbagai klub Eropa, seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, hingga Paris Saint-Germain. Kehadiran manajer anyar Setan Merah, Jose Mourinho menjadi salah satu alasan Ibra untuk setuju membela tim ini.

Baca Juga

  • Mantan Pemain Milan Nikahi Model Seksi
  • Adu Seksi WAGs Polandia Vs Portugal
  • Adu Seksi WAGs Wales Vs Belgia



Setelah gantung sepatu dari timnas Swedia, sebetulnya Ibra tinggal fokus meraih prestasi bersama MU. Apalagi, ada satu gelar yang belum pernah dirasakannya, yakni juara Liga Champions.

Namun, pekerjaan tambahan kekasih Helena Seger tersebut adalah meyakinkan sang pujaan hati agar bisa betah hidup di kota industri seperti Manchester. Seperti yang dilaporkan The Sun beberapa waktu lalu, Helena dianggap lebih tertarik untuk pindah ke daerah yang lebih glamor, seperti  Los Angeles atau New York.

Menurut laporan di Inggris, Ibra akan dibayar 220 ribu pound sterling per pekannya atau sekitar Rp 3,8 miliar oleh Manchester United. Angka tersebut lebih kecil dari yang diterimanya di PSG, yakni 300 ribu euro atau sekitar 250 ribu pound.

Helena telah lama berkecimpung di dunia model dan akting. Namun sosoknya lebih populer sebagai pasangan Ibra. Keduanya bertemu pada 2002 dan kini telah memiliki dua anak,  Maximilian dan Vincent.

Wanita 45 tahun tersebut memiliki hobi memasak dan rajin ke tempat kebugaran. Helena dapat beradaptasi di Manchester lewat pertemanan dengan WAGs lainnya seperti presenter televisi Coleen Rooney, istri kapten MU Wayne Rooney hingga penyanyi pop Spanyol Edurne Garca, kekasih David de Gea.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini