Sukses

Video Wawancara Khusus Daud Yordan

Ia baru memetik kemenangan atas petinju Argentina, Rafael Coria di Uruguay pada pertarungan di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay

Liputan6.com, Jakarta - Petinju kelas ringan Indonesia, Daud 'Cino'Yordan membeberkan alasan pindah jalur dari WBO ke WBA. Menurut dia, keputusan tersebut diambil Mahkota Promotion selaku promotor agar Daud lebih cepat menjadi juara dunia.

Baca Juga

  • MU Gagal Dapatkan Buruan, Mourinho Kesal
  • Madrid Siap Lepas James ke MU, Asalkan...
  • Messi Dapat Hadiah Foto Seksi di Hari Ulang Tahun

Daud baru memetik kemenangan atas petinju Argentina, Rafael Coria di Uruguay pada pertarungan di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay, Sabtu (4/6/2016). Duel tersebut memperebutkan sabuk juara kelas ringan.

Dalam pertarungan tersebut, Daud Yordan menang angka. Hasil tersebut membuat jalan Daud menjadi juara dunia terbuka lebar.

"Keputusan pindah jalur tersebut diambil manajemen Mahkota. Dengan begitu, jalan saya untuk menjadi juara dunia lebih cepat. Karena itu, kami sepakat pindah ke jalur WBA. Hasilnya, saya berhasil memenangkan pertarungan," kata dia. 

Selain peluang menjadi juara dunia, Daud juga membeberkan banyak hal tentang dirinya termasuk asal-usul nama Cino. Berikut wawancara khusus Daud Yordan dengan liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.