Sukses

Model Seksi Ini Siap Temani CR7 Lewati Masa Sulit

Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti saat Portugal melawan Asutria.

Liputan6.com, Paris - Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo sering dikaitkan dengan sosok wanita cantik usai putus dengan model Rusia, Irina Shayk awal tahun kemarin. Baru-baru ini, seorang model Italia kabarnya siap menghibur Ronaldo usai gagal menang dalam pertandingan melawan Austria di Piala Eropa 2016.

Baca Juga

  • Terungkap Identitas Wanita Berbikini Teman Mesra Ronaldo
  • Lawan Swiss, Prancis Turunkan Skuat Pelapis
  • 4 Fakta Menarik di Balik Lolosnya Argentina ke Semifinal

Ronaldo memang gagal menjadi pahlawan saat melawan Austria di fase penyisihan grup F, Minggu (19/6/2016) dinihari tadi. Namun, usai pertandingan tersebut, Ronaldo masih bisa merayakan rekor pribadinya sebagai pemain Portugal yang paling sering tampil membela timnas dengan 128 caps.

Media Inggris The Sun mengungkapkan kalau perempuan seksi bernama Elisa De Panicis bisa menemani Ronaldo yang tengah kecewa. Selain gagal menang, Ronaldo juga gagal mencetak gol melalui titik putih dalam laga tersebut.

Elisa dan Ronaldo saling bertemu ketika menghabiskan liburan musim panas di Ibiza, Spanyol bulan lalu. Dalam sebuah wawancara dengan majalah, model glamor itu tidak menjawab secara tegas status hubungan mereka.

"Memang hal itu tidak boleh terjadi?," tutur Elisa.

Selain Elisa, ada sosok Eve Fernandez Ontanaya, yang dikabarkan tengah dekat dengan pria 31 tahun tersebut. Namun hingga sekarang Ronaldo sendiri belum mau mengonfirmasi status hubungannya dengan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini