Sukses

Bersinar di Piala Eropa, Payet Diincar Chelsea dan Madrid

The Hammers akan berusaha keras mempertahankan pria 29 tahun itu.

Liputan6.com, Paris- Dimitri Payet menjadi salah satu pemain yang tampil gemilang di putaran final Piala Eropa 2016. Gelandang Prancis itu sudah membukukan dua gol dan memberikan satu assists.

Kehebatan Payet justru membuat cemas klubnya West Ham United. Tim asuhan Slaven Bilic itu takut kehilangan Payet di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

  • Hodgson Didesak Mainkan Vardy dan Sturridge sebagai Starter
  • Mourinho Latih MU, Bintang Dortmund Ngebet ke Old Trafford
  • Direktur Manor Puji Performa Rio Haryanto di GP Baku


Permainan menawan Payet di Piala Eropa 2016 membuat banyak klub besar tertarik merekrutnya. Mirror melaporkan Payet saat ini dibidik oleh Chelsea dan Real Madrid.

Chelsea telah mengamati situasi pemain 29 tahun itu sejak Payet tampil gemilang di laga pembuka Euro 2016. Manajer baru Chelsea Antonio Conte kabarnya meminati Payet untuk menggantikan Oscar.

Sedangkan Madrid juga naksir Payet karena pelatih Zinedine Zidane butuh gelandang serang baru mengingat James Rodriguez kemungkinan akan meninggalkan dari Santiago Bernabeu.

West Ham akan berusaha keras mempertahankan Payet. The Hammers mematok harga di atas 50 juta pound. Padahal ketika membeli Payet dari Olympique Marseille musim lalu, West Ham hanya membayar 10,7 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini