Sukses

Intip Jersey Kandang Arsenal Musim 2016/17

Arsenal resmi meluncurkan kostum kandang mereka untuk musim 2016/17.

Liputan6.com, London - Arsenal resmi meluncurkan kostum kandang mereka untuk musim 2016/17. Dalam peluncuran kali ini, ada pemain Meriam London --sebutan Arsenal-- yang mengganti nomor kostumnya.

Puma selaku apparel Arsenal merancang kostum tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu dengan mengkombinasikan unsur tradisional dan modern. Jersey Meriam London musim depan terlihat lebih mencolok dari sebelumnya.

Baca Juga

  • Terungkap, Penyebab Rio Haryanto Lambat di Tikungan
  • Pendamping Rossi Kaget Suzuki Jadikan Iannone Pembalap Andalan
  • 5 Wanita Cantik Ini Didekati Ronaldo Demi Lupakan Irina Shayk

Di tengah kostum Arsenal, terdapat garis hitam. Warna merah lebih dibuat sedikit terang agar semua pemain Arsenal bisa melihat rekan-rekannya dengan sangat jelas saat bertanding di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut, pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez juga mengumumkan nomor punggung baru yang akan dia pakai musim depan. Sanchez memilih nomor 7 yang ditinggalkan Tomas Rosicky.

Foto: Puma

Sementara itu, striker Meriam London, Olivier Giroud tampak puas dengan jersey baru buatan Puma. "Mereka (Puma) sudah melakukan pekerjaan besar untuk membuat jersey kandang kami," katanya, dikutip dari The Sun.

"Kostum ini terlihat sangat bagus dan saya sudah tidak sabar untuk memakainya pada musim depan," ucap striker Timnas Prancis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Mikrokapsul

Pihak Puma menjelaskan, jersey kandang Arsenal musim 2016/17 merupakan perwujudan semangat dari manajer dan pemain Meriam London di era 1990-an. Karena hal itulah, video pembuatan jersey terbaru Arsenal melibatkan tiga legenda tim, Robert Pires, Thierry Henry, dan Fredrik Ljunberg.

"Tampilan baru jersey Arsenal sangat mencolok. Ini terinspirasi dari manajer dan pemain The Gunners sepanjang tahun 1990-an. Meski klasik, kami juga mendesainnya dengan teknologi inovatif," kata Puma memberi penjelasan.

Foto: Puma

Puma menambahkan, jersey Meriam London ini juga memiliki mikrokapsul untuk menyerap panas berlebih. "Mikrokapsul ini bisa memijat kulit di daerah tertentu agar bisa menjaga pasokan energi pemain, lebih efektif untuk menjaga otot-otot yang aktif," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • jersey

  • PUMA

Video Terkini