Sukses

Ulang Tahun, Juan Mata Traktir Rekan Satu Tim

Pemain Manchester United (MU), Juan Mata menggiring rekan-rekannya ke restoran untuk di restoran Gaucho, untuk merayakan ulang tahun.

Liputan6.com, Manchester - Pemain Manchester United (MU), Juan Mata menggiring rekan-rekannya ke restoran untuk di restoran Gaucho, Manchester untuk merayakan ulang tahun ke-28.

Baca Juga

  • Guardiola: Bunuh Saya Bila Atletico Lolos ke Final Liga Champions
  • Mourinho Belum Tentu Latih MU
  • Babak Baru Sepak Bola Indonesia

Juan Mata genap berusia 28 tahun pada 28 April 2016, Kamis lalu. Juan Mata lahir di Burgos, Spanyol. Besar di Valencia, Mata kemudian pindah ke Chelsea lalu berlabuh ke MU pada 2014 

Selain mengajak teman setim, mantan pemain Valencia ini tidak lupa memboyong teman-temannya. Dalam acara tersebut, Morgan Schneiderlin mengajak tunangannya, Camille.

Para pemain MU datang bersama pasangan masing-masing, beserta keluarga. Salah satunya, pemain bertahan Marcos Rojo yang datang bersama sang buah hati dan istri. Namun, ada juga anggota tim yang memilih datang sendiri. Salah satunya, David De Gea. Dia tidak didampingi sang pujaan hati, Edurne Garcia.

Pemain MU lainnya, Guillermo Varela ikut memeriahkan acara bersama sang pacar. Hanya saja, kedua sejoli ini masih malu-malu jalan berdua di sorot kamera. Dalam acara tersebut, tidak terlihat pelatih MU Louis Van Gaal. Setelah malam perayaan tersebut, skuat MU harus langsung fokus ke laga kontra Leicester.

Akhir pekan ini, Manchester United bakal menghadapi Leicester City di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) besok. Pelatih MU, Van Gaal telah menyatakan tim siap membatalkan gelar juara Leicester. Kemenangan bakal membuat The Foxes mengunci gelar Premier League musim ini.

"Kami tidak akan membiarkan Leicester juara musim ini di Old Trafford. Mungkin mereka bakal meraihnya pekan depan, jadi kami tidak mengganggu pesta Leicester tapi hanya menundanya," ujar van Gaal seperti dilansir Soccerway.

"Lagipula kami masih mengejar tiket kualifikasi Liga Champions dan harus merapatkan jarak di klasemen. Semoga saja kami bisa mengalahkan mereka," van Gaal menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini