Sukses

Madrid Terancam Tanpa Ronaldo Saat Lawan ManCity

Liputan6.com, Madrid- Kabar buruk menghampiri Real Madrid di tengah tren positif mereka akhir-akhir ini. Mesin gol Cristiano Ronaldo mengalami cedera paha sehingga terancam melewatkan beberapa laga penting.

Pemain asal Portugal itu mengalami masalah pada pahanya saat Madrid menang 3-0 atas Villarreal di ajang La Liga tengah pekan ini. Ronaldo ketika itu ditarik keluar di penghujung laga.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane awalnya yakin cedera yang dialami Ronaldo tidak parah. Sang pemain melalui Instagram juga menyatakan kondisinya baik-baik saja.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan medis lebih dalam, cedera Ronaldo cukup mengkhawatirkan. Ada kerusakan pada otot pahanya. Madrid belum bisa memastikan berapa lama Ronaldo absen.

"Setelah pemeriksaan medis yang dilakukan hari ini (Jumat) pada pemain, Cristiano Ronaldo, di Rumah Sakit Universitario Sanitas La Moraleja, ia telah didiagnosis dengan cedera otot di paha kanannya," demikian pernyataan resmi Madrid.

Madrid akan terus mengamati kondisi eks pemain Manchester United ini. Yang jelas Ronaldo bakal absen saat Madrid melawan Rayo Vallecano di La Liga akhir pekan nanti.

Ronaldo juga diragukan bisa ambil bagian saat Madrid bersua Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions pekan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.