Sukses

Misi Sulit Villarreal Jungkalkan Real Madrid

Villarreal punya catatan buruk saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Misi sulit harus dijalani Villarreal saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu Stadium, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB dalam lanjutan La Liga. Villarreal punya catatan buruk di Santiago Bernabeu.

Dari 15 pertandingan terakhir di Santiago Bernabeu, Real Madrid mencatatkan 11 kemenangan dan empat hasil imbang atas Villarreal. Hebatnya lagi, sejak Agustus 2006, Los Blancos tak pernah gagal mencetak gol ke gawang tim berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut.

Baca Juga

  • Abramovich Jatuh Cinta dengan Pemain Buangan Mourinho
  • Vettel Serang Pembalap Rusia di Ruang Tunggu Podium
  • Tottenham Tekan Leicester City demi Penantian 55 Tahun

Meski sejarah mengatakan Villarreal sulit meraih kemenangan, tapi bukan tidak mungkin tim besutan Marcelino itu menjungkalkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Kapten Villarreal, Bruno Soriano cukup yakni timnya bisa meraih kemenangan pertama di Bernabeu.

"Sangat tidak lucu kalau saya berpikir kami tidak bisa menang di sana. Catatan buruk itu harus diubah. Saya tidak ingin mengakhiri karier saya sebelum mencatatkan kemenangan di Bernabeu," kata Soriano, dikutip dari Football Espana.

Misi sulit harus dijalani Villarreal saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu Stadium, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB dalam lanjutan La Liga. (AFP/Jose Jordan)

"Orang berpikir kalau itu sulit, tapi saya sangat termotivasi. Bukan tidak mungkin kalau kami bisa melakukannya," ucap gelandang Villarreal sejak 2006 itu.

Jelang laga di Bernabeu, Kapal Selam Kuning punya modal bagus. Mereka mencatatkan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Villarreal juga berada di posisi keempat dalam klasemen La Liga, satu strip di bawah Real Madrid.

"Kami memiliki musim yang hebat dan sudah melewati masa-masa sulit. Ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk bermain bagus. Saya optimistis kami mampu memenangkannya," ujar Bruno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.