Sukses

Bintang PSG Setuju Gabung Barcelona

Barca tinggal perlu bernegosiasi dengan PSG.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berhasil merayu pemain belakang Paris Saint Germain Marquinhos untuk pindah ke Nou Camp musim depan. Kesepakatan personal kabarnya sudah dicapai.

Menurut laporan Goal, bek asal Brasil itu telah menerima tawaran Barcelona berupa gaji sebesar 4,5 juta pound per tahun. Marquinhos setuju pindah ke Nou Camp setelah Blaugrana mengadakan pertemuan di Madrid.

Kini Barcelona tinggal bernegosiasi dengan PSG untuk mengurus kepindahan Marquinhos. Tak mudah merayu PSG untuk melepas eks pemain AS Roma itu.

PSG konon tidak akan bersedia melepas Marquinhos sekalipun Barcelona akan memberikan penawaran mencapai 50 juta euro. Pemain 21 tahun itu masih terikat kontrak bersama PSG hingga 2019.

Barcelona sebenarnya sudah sejak lama mengincar Marquinhos. Sayangnya ketika itu Barcelona gagal mendapatkannya dari Roma karena kalah bersaing dengan PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.