Sukses

De Bruyne: Hasil 0-0 di Markas PSG Cukup Bagus

City akan bentrok dengan tim unggulan, Paris Saint-Germain (PSG), pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes,

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne yakin timnya bisa juara Liga Champions musim ini. Syaratnya, The Citizens harus mampu mengeluarkan kemampuan terbaik melawan tim-tim besar.

Baca Juga

  • Sentuh Garis Finis, Rio Haryanto Tuntaskan Target
  • Finis ke-17 di GP Bahrain, Rio Haryanto Disanjung Manor
  • Marquez Juara GP Argentina, Rossi Beruntung Finis Kedua

City akan bentrok dengan tim unggulan, Paris Saint-Germain (PSG), pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (6/4/2016). Di mata De Bruyne, duel ini bisa menguji kemampuan The Citizens.

"Ini turnamen, jadi apapun bisa terjadi. Jika City bermain dengan kemampuan maksimal, maka kami selalu memiliki peluang. Jika Anda ingin menang, maka Anda harus mengalahkan tim-tim besar," kata De Bruyne seperti dilansir Mirror.

PSG hanya sekali kalah dalam 25 laga kandang terakhir di semua kompetisi. De Bruyne menilai, gol tandang di markas PSG tidak terlalu penting.

"Setiap orang mungkin memiliki pandangan yang berbeda, tapi jika hasilnya 0-0, itu juga cukup baik."

"Aku pikir tim kami selalu menciptakan peluang. City bukan tim defensif, jadi aku pikir gol tandang bukan masalah. Kita lihat apa yang akan terjadi," ucap De Bruyne.
 Kevin De Bruyne (Reuters / Lee Smith

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.