Sukses

Isco: Madrid Terpuruk Bukan Salahku dan James

Madrid hancur-hancuran musim ini. Isco dan James jadi sasaran kritikan.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Isco Alarcon merasa dirinya dan James Rodriguez diperlakukan tidak adil musim ini. Isco menilai, dirinya dan James telah dijadikan 'kambing hitam' keterpurukan Los Blancos.

Baca Juga

  • 5 Pemain yang Dibuang MU Musim Panas Nanti
  • Dua Pemain Menuju Pintu Keluar Manchester United 
  • Terungkap, Rashford Masih Disepelekan Pemain Senior MU

Madrid hancur-hancuran musim ini. Los Blancos sudah tersingkir dari Copa del Rey. Sementara di La Liga, Madrid juga tertinggal sepuluh poin dari Barcelona di singgasana.

Isco dan James jadi sasaran kritikan. Keduanya juga disebut akan dijual Madrid pada akhir musim. Isco merasa semua kritikan yang diarahkan kepadanya tidak adil.

"Ini merupakan musim yang sangat sulit.Tetapi aku pikir segala sesuatu yang terjadi di Madrid bukanlah kesalahanku dan James," kata Isco seperti dilansir Cadena Cope.

Isco hanya jadi cadangan saat Madrid menang 4-0 atas Sevilla. Ini adalah bentuk hukuman kepadanya setelah ia marah-marah karena diganti saat melawan Las Palmas di laga sebelumnya.

"Setelah pertandingan melawan Las Palmas, aku marah dengan diriku sendiri. Tapi, aku bukanlah pemain pertama yang melakukan hal seperti itu," Isco menambahkan.
Aksi gelandang Real Madrid, Isco (kiri) saat menghindari terjangan pemain Deportivo La Coruna, Faycal Fajr, pada laga lanjutan La Liga 2015-2016 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (10/1/2016) dini hari. Real Madrid menang 5-0, dan penampilan Isco menuai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.