Sukses

Falcao: Segalanya Rumit di MU

MU meminjam Falcao dari AS Monaco pada September 2014. Ia membela Setan Merah dalam 26 pertandingan, namun hanya menciptakan empat gol.

Liputan6.com, Manchester - Mantan bomber Manchester United (MU) Radamel Falcao mengungkap alasan kegagalan kariernya di Old Trafford. Falcao menilai, ia datang ke Old Trafford di waktu yang kurang tepat.

Baca Juga

  • Piala Bhayangkara 2016: Jadwal Siaran Langsung Fase Grup
  • Mourinho Pastikan Kembali Melatih Juli Mendatang
  • Tak Hanya Rossi, Ini Kekhawatiran Terbesar Marquez di MotoGP 2016

MU meminjam Falcao dari AS Monaco pada September 2014. Ia membela Setan Merah dalam 26 pertandingan, namun hanya menciptakan empat gol.

"Situasinya rumit di Manchester. Semua orang melihat bagaimana situasi di sana menciptakan ketidakstabilan. Kadang aku bermain, kadang tidak," kata Falcao kepada El Tiempo.

"Aku main 60 menit di satu pertandingan, lalu 45 menit, lalu 20 menit. Ini menghasilkan ketidakstabilan dan kadang-kadang Anda tidak tahu posisi Anda atau gaya sepak bola dari pelatih Anda."

"Aku terbiasa bermain secara teratur. Setelah operasi lutut di Monaco, aku pergi ke MU, yang memulai proses baru setelah 25 tahun dengan pelatih yang sama, dengan banyak pemain baru dan aku tidak mendapatkan kesempatan yang kuharapkan," Falcao menambahkan.

Lepas dari MU, Falcao kemudian gabung Chelsea. Sialnya, di Stamford Bridge karier Falcao juga tak berkembang. Musim ini, ia baru sembilan kali bermain dan baru sekali jadi starter karena faktor cedera.
Radamel Falcao saat rayakan gol pertamanya untuk MU (PAUL ELLIS / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Radamel Falcao

Video Terkini