Sukses

Chelsea Tekuk Norwich, Dua Gigi Tanggal di Lapangan

Norwich City harus menelan kekalahan 1-2 dari Chelsea saat tampil di Carrow Road, dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Norwich City, Robbie Brady, harus kehilangan dua giginya dalam pertandingan melawan Chelsea, Senin dinihari (2/3/2016). Sedangkan rekannya, Gary O'Neil, terluka di bagian kening.

Insiden berdarah ini bermula saat kedua pemain tanpa sengaja berebut bola pada menit ke-78. Saat itu, Norwich yang tampil di depan publik sendiri di Carrow Road, tengah ketinggal 1-2.

 

Baca Juga

  • Sinyal Bahaya Leicester dan Ambisi Chelsea
  • Van Gaal Asal Pilih, Marcus Rashford Malah Jadi Bintang MU
  • Van Gaal Sebut 2 Tim Favorit Raih Gelar Liga Inggris

Dua gol Chelsea dicetak Robert Kennedy dan Diego Costa. Sedangkan satu-satunya gol balasan tuan rumah, Nowich dipersembahkan oleh Redmond pada menit 68.

Seperti dilansir The Sun, saat benturan terjadi, wajah Brady tanpa sengaja menghantam bagian kening O'Neil. Saking kerasnya, gigi pemain asal Irlandia itu sampai copot dan mulutnya berdarah.

Pemain Norwich City, Robbie Brady, bertabrakan dengan sesama rekannya, Gary O'Neil

Darah juga mengucur dari kening O'Neil yang sobek akibat benturan. Menurut Manajer Norwich, Alex Neil, benturan berdarah tersebut telah meninggalkan luka yang cukup dalam di kening O'Neil.

"Gary memiliki luka dua inci di kepalanya dan Robbie telah kehilangan dua giginya," kata Neil. 

Neil menjelaskan, peristiwa itu disebabkan oleh keputusan yang salah saat tendangan sudut. Akibatnya, dua pemainnya bertabrakan di udara saat berebut bola. "Salah satu mencederai kepalanya dan yang lain kehilangan giginya. Namun mereka tetap melanjutkan pertandingan." 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea FC