Sukses

Pacar Baru Pato Tak Kalah Seksi dari Putri Presiden Milan

Kedua wanita seksi ini sama-sama berambut pirang.

Liputan6.com, London - Alexandre Pato dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin kali ini. Penyerang yang kini membela Corinthians ini diyakini akan mengajak pacar cantiknya, Fiorella Mattheis ke London.

Sudah lebih dari setahun Pato menjalin kasih dengan Fiorella. Sebelumnya, Pato diketahui berpacaran dengan Barbara Berlusconi, putri dari Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. 

Baca Juga

  • MU Cari Pemain Gratisan di Spanyol
  • Mantan Dokter Cantik Chelsea 'Cari Lowongan' di Qatar
  • 5 Pemain Top Incaran Mourinho Bila Latih MU

Fiorella ternyata tidak kalah seksi dari Barbara. Sama-sama berambut pirang, usia Fiorella lebih muda dibanding dengan Barbara. Fiorella baru 27 tahun, sedangkan Barbara kini sudah berusia 31 tahun.

Pato sepertinya punya kebiasaan memacari putri dari orang-orang ternama. Fiorella diketahui merupakan putri dari mantan pembalap terkenal Brasil, Andreas Mattheis. Wajah cantik Fiorella juga sudah cukup lama menghiasi dunia pertelevisian Brasil, mengingat profesinya sebagai model dan presenter.



Bila Pato benar-benar bergabung dengan The Blues, daftar WAGs seksi klub asal London Barat itu pun bertambah. Sebelumnya, Daniella Semaan (pasangan Cesc Fabregas), Tony Terry (istri John Terry), Aleksandra Pavic (istri Nemanja Matic), dan Ludmila Emboaba (istri Oscar) sudah lebih dulu mengisi daftar WAGs seksi Chelsea.

Pemain yang dijuluki Si Bebek ini mesti kembali membuktikan kemampuannya bermain di kompetisi Eropa. Bersama Milan, Pato sempat meredup usai rentetan cedera parah yang dideritanya. Padahal, Pato sempat menjadi mesin gol bagi Rossoneri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini