Sukses

Hanya Imbangi Betis, Zidane Ogah Kecewa

Zinedine Zidane tidak terlalu kecewa meski Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 lawan Real Betis, Minggu (24/1/2016).

Liputan6.com, Sevilla - Zinedine Zidane tidak terlalu kecewa meski Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 lawan Real Betis, Minggu (24/1/2016) atau Senin dinihari WIB. Pelatih asal Prancis itu merasa anak asuhnya telah mengeluarkan seluruh kemampuan di Estadio Benito Villamarin.

Madrid tertinggal lebih dulu melalui gol Cejudo pada menit ketujuh. Mereka baru membalas pada menit ke-71 melalui Karim Benzema.

Baca Juga

  • Surat Cinta Mourinho untuk MU Palsu?
  • Liga Sepak Bola Lingerie Dilarang FA?
  • Lorenzo Masih Sesali Insiden Rendahkan Rossi



Hasil tersebut membuat Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 44 poin. Atau tertinggal empat poin dari dua klub di atasnya, Atletico Madrid dan Barcelona.

"Apakah saya berharap kehilangan dua poin? Tentu saja tidak. Tapi itulah sepak bola," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

"Namun melihat pertandingan ini saya tidak bisa meminta lebih pada pemain. Lagipula Betis bermain sangat bagus," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Berpeluang Juara

Zidane yang baru menggantikan Rafael Benitez juga percaya timnya masih berpeluang juara. Ia yakin Los Galacticos masih di jalur yang benar.

"Kami harus mengambil sisi positifnya. Saya pikir kami hanya kurang beruntung," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.