Sukses

Mengenal Badr Hari, Teman Spesial Ronaldo

Ronaldo rela terbang jauh ke Maroko untuk bertemu Hari.

Liputan6.com, Jakarta- Sejak putus dengan Irina Shayk, gosip tentang kehidupan pribadi Cristiano Ronaldo terus bergulir bak bola salju. Selain dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik, bintang Real Madrid itu akhir-akhir ini mulai ramai dikabarkan sebagai pecinta sesama jenis alias gay.

Isu Ronaldo sebagai pecinta sesama jenis mencuat seiring beredarnya foto-foto mesra pria Portugal itu dengan kickboxer asal Maroko, Badr Hari. Nama Hari menjadi pembicaraan para pecinta bola akibat kedekatannnya dengan Ronaldo.

Baca Juga

  • Madrid Siap Jual Kroos ke MU, Jika...
  • Demi Klub Ini Lewandowski Tolak MU dan Madrid
  • FIFA Harus 'Larang' Trio MSN


Hubungan Ronaldo dengan pria 30 tahun itu memang sangat dekat sekali. Ronaldo sering menghabiskan waktu bersama Hari di saat sengang. Eks pemain Manchester United itu rela terbang bolak-balik dari Madrid ke Maroko untuk menemui Hari.

Ronaldo menemui Hari dengan menggunakan jet pribadinya yang bernilai 18 juta pound. Hari juga beberapa kali mengunjungi Ronaldo di Madrid untuk menyaksikan pertandingan Madrid.

Sebelum dekat dengan Ronaldo, tak banyak yang mengenal sosok pria Maroko kelahiran Belanda itu.

Hari memulai karier sebagai atlet kickboxing di bawah bendera Belanda. Dia kemudian memilih pindah ke Maroko dan berhasil menjadi juara dunia kickboxing.

Gaya bertanding Hari yang terlalu agresif sering menimbulkan masalah baginya. Hari pernah dua kali didiskualifikasi karena perilaku tidak sportif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berurusan dengan Hukum

Pemain yang memiliki julukan Golden Boy ini juga pernah berurusan dengan hukum. Hari dihukum penjara dua tahun akibat menyerang miliuner Belanda Koen Everink tahun 2012 lalu. Untungnya hukuman tersebut ditangguhkan selama 10 bulan.

Sebelum dekat dengan Ronaldo, Hari memiliki seorang putri berusia tiga tahun hasil hubungan dengan pacarnya Daphne Romani.

Hari dan Romani putus setelah jagoan kickboxer itu berpacaran dengan mantan istri Ruud van Nistelrooy, Estelle Cruiff tahun 2012 lalu. Wanita lain yang sempat dikabarkan dekat dengan Hari adalah model Amerika Serikat Amber Rose.

Selain itu, Hari berteman dekat dengan Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov. Hari memberikan pelatihan beladiri kepada pasukan pengamanan Kadyrov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini