Sukses

Februari, Tiga Pemain Arsenal Merumput Lagi?

Diprediksi, ketiganya akan dapat dimainkan Wenger ketika kompetisi memasuki bulan Februari.

Liputan6.com, London: Kabar gembira datang di Arsenal. Pasalnya, manajer Arsenal, Arsene Wenger diprediksi sudah dapat memainkan tiga pemain mereka yang telah lama absen: Jack Wilshere, Francis Coquelin, dan Danny Welbeck.

Mengutip Metro, ketiga pemain itu telah kembali berlatih bersama anggota skuat Arsenal lainnya. Diprediksi, ketiganya akan dapat dimainkan Wenger ketika kompetisi memasuki bulan Februari.

Baca Juga

  • Pengamanan Asian Games 2018 Bakal Ditingkatkan
  • Menanti Terobosan PT Liga Usai ISL 2016 Ditolak BOPI
  • Roberto Carlos Dampingi Zidane di Madrid?

Di antara ketiganya, Welbeck adalah yang lebih dulu cedera. Bomber yang dibeli dari Manchester United ini terakhir kali merumput saat Arsenal vs Chelsea, April 2015. Welbeck terpaksa naik meja operasi karen cedera lutut.

Jack Wilshere menyusul Welbeck tiga bulan kemudian tepatnya di Juli 2015. Cedera lutut membuat Wilshere absen dan diperkirakan baru dapat kembali di Februari bulan depan.

Jack Wilshere dan Danny Welbeck

Arsenal harus kehilangan satu gelandang lagi setelah Francis Coquelin terkena cedera lutut pada November. Beberapa saat setelah Coquelin cedera, Wenger mengonfirmasi, Coquelin bakal absen selama 12 pekan. 

"Hasil scan positif karena dia tidak butuh operasi, tetapi ia akan absen 12 pekan," ujar Wenger.

Sebelumnya, Arsenal telah mendatangkan Mohamed Elneny dari FC Basel. Pembelian itu demi menutup lubang yang ditinggalkan di lini tengah, setelah sejumlah gelandang termasuk Coquelin dan Wilshere diterpa cedera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

Video Terkini