Sukses

Leicester Incar Pemain Keturunan Indonesia

Sudah dua kali Leicester memberikan penawaran.

Liputan6.com, London- Leicester City tampil mengejutkan di paruh pertama musim 2015-2016. Pasukan Claudio Ranieri ini mampu menyodok ke papan atas klasemen Liga Premier Inggris.

The Foxes kini berada di posisi dua klasemen sementara dengan 40 poin. Mereka cuma terpaut dua poin saja dari sang penguasa Arsenal. Leicester bahkan sempat memuncaki klasemen saat Natal.

Baca Juga

  • 5 Bocah Berbakat Ini Siap Guncang Sepak Bola Dunia
  • Liverpool Rebut Pemain Incaran MU
  • Chicharito Batal Pulang ke Liga Inggris


Walau mampu berprestasi cemerlang, Leicester tak lantas berpuas diri. Ranieri ingin mendatangkan peman baru di bulan Januari ini demi memperkuat skuatnya.

Calciomercato melaporkan salah satu pemain yang sangat diinginkan Ranieri adalah gelandang bertahan AC Milan, Nigel de Jong.

Leicester sudah dua kali mengajukan penawaran kepada Milan. Proposal pertama mereka sebesar tiga juta euro. Kemudian klub milik konglomerat Thailand itu menaikkannya menjadi 4,5 juta euro.

Leicester mendesak Milan segera menjawab tawaran mereka untuk pemain keturunan Indonesia itu dalam waktu tujuh hari mendatang.

Tawaran Leicester ini kemungkinan akan diterima oleh Milan. De Jong sudah tidak dibutuhkan I Rossoneri. Eks pemain Ajax Amsterdam itu tak masuk perencanaan pelatih Sinisa Mihajlovic.

Leicester hanya perlu bersaing dengan Stoke City yang juga naksir pada mantan penggawa Manchester City itu.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Nigel de Jong

Video Terkini