Sukses

Tanpa Bryant, Lakers Raih Kemenangan Ketiga Beruntun

Lou Williams menjadi bintang kemenangan Lakers kali ini.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers mulai bisa mengurangi ketergantungan terhadap Kobe Bryant. Tanpa diperkuat Bryant, Lakers sukses meraih kemenangan ketiga beruntun di NBA usai melumat Phoenix Suns 97-77, Senin (4/1/2016) siang WIB.

Bryant untuk kali kedua berturut-turut tidak bisa turun karena mengalami masalah di bahu kiri. Di saat Bryant absen, Lou Williams mengambil kendali memimpin Lakers.

Baca Juga

  • Intip Pesona Keseksian 5 Gadis Ring UFC
  • 5 Pegolf Wanita Ini Tidak Kalah Seksi dari Model
  • PSSI Siap Penuhi Syarat Menpora Demi Sanksi Dicabut


Lakers memulai laga dengan baik. Mereka unggul jauh 25-10 di akhir kuarter pertama. Lakers makin menjadi-jadi di kuarter kedua dan ketiga. Mereka memimpin dengan margin 30 poin di akhir kuarter tiga.

Meski sudah tertinggal jauh, Suns tidak menyerah begitu saja. Brandon Knight dan kawan-kawan membuat fans Lakers khawatir di kuarter empat. Suns sempat mendekat menjadi terpaut 11 poin saja. Lakers pun terpaksa memainkan kembali pemain-pemain pilarnya untuk menjaga keunggulan.

Lakers tak pernah merasakan kemenangan tiga kali beruntun sejak Februari 2015. Williams jadi bintang kemenangan Lakers kali ini. Dia mencetak poin tertingginya di musim ini dengan 30 angka. Rookie Larry Nance Jr juga tampil apik dengan 15 poin dan 14 rebound.

Di kubu Suns, Knight jadi yang terbaik dengan 25 poin dan sembilan assists. Bagi Suns, ini merupakan kekalahan kesembilan beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.