Sukses

Kobe Bryant Double-Double, Lakers Bungkam Celtics

Kobe mencetak 15 poin di laga ini.

Liputan6.com, Boston- Los Angeles Lakers berhasil meraih kemenangan tandang 112-104 ketika dijamu Boston Celtics pada lanjutan NBA, Kamis (31/12/2015) siang WIB. Kobe Bryant tampil gemilang di laga ini dengan meraih double-double.

Bryant tampil 33 menit di TD Garden. Dia mencetak 15 poin dan 11 rebound. Ini menjadi double-double pertama Bryant di NBA 2015-2016 yang merupakan musim terakhirnya.

Baca Juga

  • [Polling] Pantaskah Van Gaal Dipecat MU?
  • Tyson KO Dibanting Papan Luncur Melayang
  • 5 Raja Assist Kompetisi Top Eropa


Penampilan cemerlang Bryant membuat publik TD Garden memberikan sambutan meriah. Di menit-menit akhir laga, penonton meneriakkan "Kobe! Kobe!".

Lakers tertinggal 24-27 saat kuarter pertama berakhir. Namun pasukan Bryon Scott bangkit di kuarter ketiga mereka bisa berbalik unggul saat jeda pertandingan dengan selisih dua poin.

Keunggulan Lakers terhadap Celtics makin menjauh di kuarter ketiga. Di kuarter ini, Lakers mendulang 31 poin dan cuma bisa dibalas Celtics 22 poin.

Meski tuan rumah mengejar ketertinggalan di kuarter terakhir, Lakers tetap mampu mengamankan kemenangan 112-104.

"Saya tidak percaya ini menjadi kali terakhir saya datang ke TD Garden," kata Bryant seusai pertandingan.

Selain Bryant, kemenangan Lakers kali ini juga tak lepas dari penampilan memukau pemain asal Filipina Jordan Clarkson yang menyumbang 24 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini