Sukses

Bukunya Dicuri, Fans Cilik MU Dapat Kejutan di Hari Natal

Padahal sudah setahun Zayaan mengumpulkan tandatangan penggawa Setan Merah

Liputan6.com, Manchester - Hari Natal tahun ini mungkin takkan dilupakan oleh Zayaan Khan. Ia mendapat kado istimewa dari klub favoritnya, Manchester United (MU).

Zayaan menjadi sorotan di kota Manchester ketika menulis surat aduan ke koran lokal setempat. Ia bercerita bukunya yang berisi tanda tangan seluruh pemain MU raib pada November lalu.

Baca Juga

  • Merasa 'Dirampok', Sociedad Bakal Polisikan Wasit Kontra Madrid
  • Hiddink Ngamuk Pemainnya Dirayu Bos Aston Villa
  • Agen Akhirnya Bicara Masa Depan Pep Guardiola



Padahal sudah setahun Zayaan mengumpulkan tandatangan penggawa Setan Merah. Mulai dari menunggu di luar stadion, hingga berhujan-hujanan ke markas MU di Carrington.

Mendengar ada fans ciliknya bersedih, pihak klub tidak tinggal diam. Mereka mengundang Zayaan ke markas klub untuk diberi kejutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Zayaan

Zayaan pun antusias dengan kunjungan itu karena selama ini tak pernah masuk hingga ke dalam markas tempat pemain idolanya berlatih. Tak hanya tur di Carrington, Zayaan juga mendapat kejutan kedua.

Morgan Schneiderlin dan Andreas Pereira datang menghampirinya membawa buku berisi tanda tangan lengkap seluruh pemain. Tak hanya itu mereka juga membawa buku berisi foto-foto Wayne Rooney dan kawan-kawan.

"Saya sudah putus asa karena tidak mungkin mendapatkan buku itu lagi. Tapi MU sangat baik pada saya, itulah yang membuat saya jatuh cinta," ujar Zayaan seperti dilansir Manchester Evening News.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Corner

  • Hari Natal