Sukses

Beckham Siap Bikin Klub Baru Pakai Nama Sendiri

Klub sepak bola baru milik Beckham, rencananya akan diberi nama Miami Beckham United.

Liputan6.com, Washington- Salah satu bintang lapangan hijau asal Inggris, David Beckham dikabarkan sedang mengajak beberapa rekannya untuk berkerja sama mendirikan sebuah klub sepak bola di Amerika Serikat.

Menurut Sport, eks pemain Manchester United itu sudah mengajak beberapa pemain, seperti Gerrard Pique, Zlatan Ibrahimovic, dan Wayne Rooney untuk berkerja sama dalam bisnis ini. Pique kabarnya menyambut positif tawaran ini.

Rencananya suami Victoria Beckham ini, akan memberikan nama Miami Beckham United untuk klub yang akan didirikannya nanti. Tujuan dibuat klub tersebut agar mampu ikut kompetisi Major League Soccer (MLS) di tahun 2018 nanti.

Baca Juga

  • Gara-gara Pelatih Ini, Mourinho Terancam Batal ke MU
  • Rahasia di Balik Nomor Keramat Messi
  • Depay Konfirmasi Ada 3 Raksasa Eropa yang Meliriknya

Kompetisi MLS bukanlah hal yang asing bagi Beckham. Pasalnya sejak awal 2007 silam, dirinya sudah bergabung bersama klub asal Amerika Serikar, LA Galaxy. Selama enam tahun membela LA Galaxy, pemain berusia 40 tahun ini sudah menjalani 115 penampilan dan mencetak 18 gol untuk klubnya tersebut.

Jeda kompetisi MLS yang berbeda dengan liga-liga besar di Eropa, membuat dirinya sering dipinjamkan ke klub-klub besar Eropa. Tercatat selama membela La Galaxy, Beckham sudah dua kali dipinjamkan ke AC Milan dan Paris-Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini