Sukses

Kobe Bryant Menggila, Lakers Sikat Nuggets

Kobe mencetak total 31 poin di pertandingan ini.

Liputan6.com, Denver- Kobe Bryant tampil cemerlang setelah sembuh dari cedera bahu. Bryant memimpin Los Angeles Lakers mengalahkan Denver Nuggets 111-107 pada lanjutan NBA, Rabu (23/12/2015) pagi WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Pepsi Center, Bryant mencetak 31 poin dan lima assists. Torehan 31 poin merupakan pencapaian terbaik pria 37 tahun itu di musim ini.

Tak hanya jadi pengumpul poin terbanyak, Bryant juga berperan penting di kondisi genting. Saat laga tersisa 1 menit 23 detik, dia sukses melesakkan dua hadiah lemnparan bebas. Kemudian Bryant mencetak dua poin guna memastikan kemenangan kelima Lakers musim ini.

Pemain asal Filipina Jordan Clarkson juga berkontribusi bagus dalam kemenangan Lakers ini. Clarkson menghasilkan 19 poin dan delapan rebound.

Di laga lainnya, Detroit Pistons berhasil mengalahkan Miami Heat 93-92. Pada laga ini, Pistons sempat tertinggal 18 poin.

Sukses Pistons menang atas Heat tak lepas dari berjayanya penambak jitu mereka. Pistons memasukkan 15 tembakan tiga poin. Point guard Reggie Jackson jadi bintang kemenangan Pistons. Dia mencetak 18 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.