Sukses

Wawancara Bintang NBA Kobe Bryant

Kobe berbicara selama 25 menit kepada media dari berbagai penjuru dunia.

Liputan6.com, New York- NBA 2015-2016 bakal menjadi musim terakhir bagi Kobe Bryant. Bintang Los Angeles Lakers itu sudah memastikan diri akan pensiun akhir musim nanti. Pria 37 tahun itu merasa fisiknya sudah tidak sanggup lagi bersaing di level teratas.

Kobe mengumumkan akan mengakhiri kariernya di NBA yang sudah berlangsung 20 musim pada 29 November lalu. Pengumuman tersebut membuat sedih pecinta bola basket. Setiap Lakers melakoni laga away, Kobe selalu mendapat sambutan spesial.

Jelang hari Natal, NBA memberi kesempatan kepada media dari berbagai penjuru dunia untuk bertanya kepada Kobe Bryant melalui sambungan telepon. Total 146 reporter dari 24 negara, termasuk Liputan6.com, mengikuti Conference Call yang berlangsung selama setengah jam itu.

Beragam pertanyaan ditanyakan para awak media kepada pemilik lima cincin juara NBA itu. Berikut wawancara Kobe dalam Conference Call yang dipandu Mike Perrelli itu.

Apa yang akan anda lakukan setelah selesai berkarier di NBA? Bakal main di luar negeri?

Saya akan senang bermain di luar negeri selama semusim. Tapi itu tidak akan terjadi, tubuh saya tidak akan membiarkan saya. Tidak masalah.

Siapa lima tim tersulit yang pernah Anda hadapi selama main di NBA?

San Antonio Spurs, Sacramento Kings, Boston Celtics, Detroit Pistons dan Chicago Bulls

Dan siapa lima pemain yang tersulit dihadapi menurut Anda?

Hakeem Olajuwon, Michael Jordan, Kevin Durant, LeBron James dan Clyde Drexler. Sebenarnya sulit hanya memilih lima nama.

Tempat favorit Anda selama aktif di NBA?

Boston selalu menjadi salah satu tempat favorit saya untuk bermain. Fans di sana sangat mengetahui mengenai permainan dan ada begitu banyak sejarah.

Bagaimana Lakers bisa bangkit setelah ditinggal Anda?

Buat keputusan cerdas, buat pilihan cerdas. Bangun kembali tim

Apa saran untuk pemain muda agar bisa sesukses Anda?

Kuncinya sebenarnya adalah mencintai apa yang Anda lakukan. Itulah keajaiban dari mencintai apa yang Anda lakukan

Apakah Anda yakin akan dipilih ke NBA All-Star 2016?

Saya sangat beruntung dapat bermain di begitu banyak pertandingan All-Star. Saya benar-benar tidak masalah dengan apapun peran yang saya dapat pada NBA All-Star 2016.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.