Sukses

Frosisone Vs Milan: Mihaljovic Cari 3 Poin Sebelum Liburan

Sinisa Mihajlovic telah menargetkan tiga poin melawan klub papan bawah Frosinone, pada Senin (21/12/2015) pukul 00.00 WIB.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic Sinisa Mihajlovic telah menargetkan tiga poin melawan klub papan bawah Frosinone, pada Senin (21/12/2015) pukul 00.00 WIB tengah malam nanti. Pasalnya, kemenangan bisa jadi penutup yang manis untuk Rossoneri sebelum libur musim dingin dimulai.

Baca Juga

  • Pato Beri Kode Maut Gabung Milan
  • Milan Melenggang Mulus ke Perempat Final
  • Juventus Siaga Satu Hadapi Carpi

Bertandang ke markas Frosinone, Stadion Comunale Matusa, pelatih 46 tahun tersebut juga ingin menghilangkan keraguan publik atas kinerjanya di Milan. "Besok akan jadi hal penting untuk moral dan untuk klasemen," tutur Mihajlovic dalam jumpa pers pra-pertandingan.

Dikutip dari forzaitalianfootball.com, Minggu (20/12) siang, allenatore asal Serbia ini bertekad untuk meneruskan pencapaian tiga laga terakhir mereka di Serie-A. "Kami sudah melewati musim yang sulit, yang telah saya antisipasi, meski saya dulu mengharapkan kami bisa punya beberapa poin," kata Mihajlovic menjelaskan.

Saat ini, Milan masih bertengger di posisi ke delapan klasemen Serie A Liga Italia. Sementara lawan mereka, Frosinone belum beranjak dari zona degradasi, yakni peringkat ke-18.

"Jika ada yang berpikir bahwa pertandingan ini jadi laga yang mudah, maka mereka keliru. Frosinone telah mendapatkan 13 dari 14 poin mereka di kandang dan akan sulit untuk mengalahkannya," kata Mihajlovic.

"Saya telah mengatakan kepada para pemain bahwa mereka seharusnya belum berpikir tentang liburan, akan ada waktu untuk itu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini