Sukses

Akibat Terlalu Seksi, Pegolf Ini Dihujani Kritikan

Orang-orang menilai ia diundang karena kemolekannya.

Liputan6.com, Dubai - Pegolf cantik, Paige Spiranac, saat ini tengah mendapat banyak kritik menyusul keikutsertaannya dalam ajang Omega Dubai Ladies Masters 2015 pada tanggal 6 hingga 12 Desember 2015. Orang-orang menilai ia diundang pihak penyelenggara hanya karena paras cantiknya.

Spiranac memang menjadi salah satu buruan kaum lelaki di sosial media. Postingan foto-foto cantiknya kerap menghiasi akun instagramnya.

Akan tetapi wanita 22 tahun itu tidak terima dengan penilaian orang-orang pada dirinya. Meski tergolong baru di dunia golf, ia merasa mampu dan memiliki kualitas untuk bersaing di ajang tersebut.

Baca Juga

  • Kisah 2 Wanita Muda Bersaing di Indonesian Golf Tour 2015
  • Hari ke-2 IGT: Perebutan Posisi atas Klasemen Kian Sengit
  • Mantan Kapten Timnas U-19 Ngebet Gabung Persib

Pada ajang besar pertamanya itu Spiranac berhasil menyelesaikan 18 hole dengan 77 pukulan. Ia hanya tertinggal 11 pukulan dari pemimpin klasemen, Liz Young.

"Tolong bertingkah baik pada saya. Saya tahu 77 bukanlah skor yang terbaik, tapi saya tidak sampai 80 (seperti yang dipertaruhkan orang). Mereka mengatakan saya tidak dapat melaluinya, tapi setidaknya saya sudah melakukannya," kata Spiranac seperti diberitakan situs resmi Dubai Ladies Masters (10/12).

Paige Spiranac

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini