Sukses

Putri Pendiri Facebook Lahir, Bek Barcelona Kirim Surat Terbuka

Mark Zuckerberg juga berniat menyumbangkan 99 persen sahamnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, baru saja dikarunia bayi perempuan buah pernikahannya dengan Priscilla Chan. Sebagai ungkapan syukur atas kehadiran putri mungil tersebut, Zuckerberg, pun berniat menyumbang 99 persen sahamnya di Facebook yang bernilai sekitar Rp621 Triliun.

Keinginan ini disampaikan lewat sebuah catatan di Facebook, Selasa (1/12/2015). Sontak kabar ini langsung memantik beragam respons dari netizen di seluruh duni. Ada yang memuji, namun tak jarang yang menganggap aksi itu justru tipu muslihat Zuckerberg dalam mengemplang pajak.

Gerard Pique salah satu yang menanggapi kelahiran putri Zuckerberg. Seperti dilansir The Sun, Pique bersama pasangannya Shakira, mengucapkan selamat atas kelahiran putri Zuckerberg dan Chan. Mereka juga berterima kasih atas kebaikan yang telah dilakukan oleh pasangan tersebut.



"Dari orangtua ke orangtua, kami ucapkan selamat paling tulus atas kelahiran Max ke dunia. Dia adalah bayi yang sangat beruntung punya orang tua yag berdedikasi dan integritas," tulis Pique.

Lewat suratnya, Pique juga memuji ketulusan hati Zuckerberg. Pemain berusia 28 tahun tersebut menilai aksi Zuckerberg akan berguna bagi kemanusiaan. "Terima kasih atas kemurahan hati Anda. Orang-orang kini akan menemukan kunci untuk membuka potensi-potensi yang selama ini menunggu untuk ditemukan," tulisnya.

"Tidak sabar untuk bertemu dengan Chan Zuckerberg baru."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini